Poso Pesisir Terbaik Dari 157 Kecamatan

  • Whatsapp

POSO,- MESKI Pelaksanaan  Rapat Kerja Gubernur, Bupati/Walikota, dan Camat Se-Sulawesi Tengah, telah berakhir empat hari lalu, namun hingga kini masih menyisakan kesan mendalam bagi Camat Poso Pesisir, Muhlis Saing Dullah. Bukan apa-apa, sepanjang karirnya Muhlis S. Dullah, baru kali ini mendapatkan penghargaan yang disaksikan langsung oleh 13 Bupati/Walikota, Se-Suawesi Tengah.

Dalam rapat kerja yang berlangsung selama 3 hari di Kota Palu itu, Camat Poso Pesisir mendapat penghargaan dari Gubernur Longky Djanggola sebagai Kecamatan terbaik 4 dari 175 Kecamatan dari berbagai Kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah.

Muat Lebih

“Jadi, penghargaannya berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) oleh Provinsi, sebagai pimpinan Kecamatan tentu saja kami bangga dan bersyukur mendapat penghargaan, selain karena mendapat piagam juga yang paling utama adalah bentuk perhatian dari atasan terhadap kami yang ada di bawah, jadi itu yang membuat kami terharu dan terkesan”, urai Camat Poso Pesisir, Mukhlis Saing Dullah, yang dikonfirmasi Kaili Post, melalui ponselnya.

Mukhlis juga menambahkan, sebagai bentuk kesyukuran atas prestasi yang diraihnya, ia mengajak kepada segenap jajarannya agar senantiasa memperhatikan kedisiplinan dalam bekerja, serta berlomba dalam berprestasi sebagai abdi negara.

Diketahui, selain para Camat Se-Sulawesi Tengah, Bupati dan Pegawai Gubernuran, rapar kerja Gubernur itu  juga menghadirkan Dirjen Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Kajati Sulteng, Kepala Bappeda dan Kepala BPS Sulteng. **

Reporter/Editor: Darwis Waru 

Pos terkait

banner 580x60