Dikritik Karena Gode

  • Whatsapp

PENAMPILAN Cantik Nagita Slavina di malam penghargaan Silet Awards 2017 ternyata tak lepas dari cibiran haters. Salah satunya adalah yang mengirimkan pesan ke Caren Delano, fashion stylist yang menata gaya Gigi kemarin malam, Senin (16/10).

Akun bernama @she_rempong itu menyebut bahwa Gigi kurang langsing dan lengannya nampak besar. Mau diakali seperti apa juga tidak akan jadi langsing, karena memang lengan Gigi besar. Caren menilai kiriman pesan ini sebagai sesuatu yang menarik dan ia pun screenshot pesan itu dan memajangnya di Insta Stories. Menurut Caren, pemahaman tentang cantik baginya dan bagi pemilik akun @she_rempong berbeda.

Pada penjelasannya, Caren menyatakan bahwa Gigi nyaman dengan tubuhnya sekarang. Ibu satu anak itu bahagia dengan apa yang ia miliki dan Caren pun tidak pernah berusaha membuat Gigi nampak seolah-olah langsing.

Caren berusaha mendandani Gigi menjadi seperti apa adanya dia. Tidak berusaha menjadikannya sosok yang berbeda, dan mereka tak mempermasalahkan kalaupun nampak besar di televisi.

Pada postingan berikutnya, Caren menegaskan bahwa kata cantik itu dieja dengan c.a.n.t.i.k. Kata cantik tidak memiliki arti bahwa seseorang harus kurus atau langsing, yang bertubuh besar pun tetaplah cantik.

Gigi sendiri tidak menanggapi komentar dari netizen soal bentuk tubuhnya dan bagaimana penampilannya di Silet Awards. Malam itu Gigi nampak anggun, dengan gaun merah menyala yang membuatnya terlihat segar.

Selasa (17/10) Raffi Ahmad dan Nagita Slavinamerayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Di hari bahagia ini, Melly Goeslaw menyampaikan selamat kepada pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut. Ada yang unik dari doa yang disampaikan oleh Melly di akun Instagramnya. Ia menyebut bahwa jika ada godaan dalam rumah tangga Raffi dan Gigi, bisa dipastikan tidak akan bertahan lama.

“Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tapi kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yang baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin,” tulis Melly.

Doa Melly seakan merujuk pada rumor hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Meski tidak menyebut nama, namun Melly seolah menyiratkan bahwa memang ada kerikil yang sempat masuk dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

Apapun maksud dari pesan Melly, yang pasti ia memberikan doa terbaik untuk pasangan ini. Karena setiap pernikahan pasti punya masalah, dan Melly berharap hanya Gigi lah yang akan menjadi pendamping Raffi sampai akhir hayatnya. Melly juga mendoakan agar tidak ada yang terbawa perasaan dengan sikap salah satu dari pasangan ini. Karena hanya yang sah lah yang akan terus bertahan, sementara yang tidak sah pasti akan menghilang dengan sendirinya.**

Sumber: kapanlagi.com

Berita terkait