Nafa Urbach Galaukan Pekerjaan

  • Whatsapp

ARTIS PERAN Nafa Urbach sedang gundah lantaran bingung memilih profesi apa yang akan ia geluti secara serius ke depannya. Apakah menjadi penyanyi, pemain film, atau presenter. Kegalauan itu pun ia tumpahkan dalam Insta Story akun Instagram-nya, @nafaurbach.

“Bingung, mau jadi apa? Mau nyanyi, main sinetron, atau mau jd host tv aja ???” tulis Nafa seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (3/10/2017). Ia memperhitungkan jika menjadi pembawa acara, maka waktunya bisa lebih banyak mengurus putrinya. Apabila penyanyi, Nafa mengaku hanya suka saat proses rekamannya saja.

Muat Lebih

“Klo show gak pakai band sndiri tuh kayak sepiii dan gak mau show di club juga!” tulis Nafa. Lalu bagaimana dengan sinetron? Ia mengaku sangat suka, namun lagi-lagi Nafa punya pertimbangan. “Sinetron, suka banget! , cmn suka kesel mana nego harganya! ??” sambungnya.

“Gak mungkin jadi semuanya. Aku plin plan gak ngerti mna yg bener2 harus diseriusin,” tulis Nafa. Sebelumnya, kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin, mengatakan bahwa meski kliennya sedang menjalani proses perceraian dengan Zack Lee, tawaran untuk shooting tetap ada. “Makin banyak pekerjaannya. Alhamdulillah. Mau shooting lagi. Ada beberapa sinetron,” kata Sandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

“Saya musti shooting nih,” ujar Nafa sambil bergegas masuk ke dalam mobil dan meninggalkan gedung pengadilan. Setelah keluar dari ruang sidang, Nafa tak sanggup menahan air matanya saat ditanya seputar perceraiannya dengan Zack Lee. Tidak ada satu pun pernyataan dari Nafa soal sidang maupun perceraiannya dengan Zack Lee. Ia hanya diam dan beberapa kali mengusap air mata yang terus meleleh.

Ia hanya diam dan memandang kuasa hukumnya, Sandy Arifin, memberi keterangan kepada wartawan. Ketika mendapat pertanyaan dari wartawan, Nafa hanya menggeleng. Ia tampak menahan tangis. Sesekali ia tersenyum kepada wartawan, sambil tetap menahan tangis. “Sudah ya, enggak usah ya,” kata Sandy Arifin ketika wartawan terus bertanya kepada Nafa.

Sebelumnya Sandy Arifin mengatakan bahwa agenda sidang hari ini adalah memeriksa kelengkapan administrasi dan surat-surat pemanggilan. Sidang itu berlangsung selama sekitar 45 menit. Suami Nafa, Zack Lee tidak menghadiri sidang itu dengan alasan sedang menjalani shooting.

Nafa menggugat cerai Zack Lee ke PN Jakarta Selatan pada 19 September 2017. “Ya memang per hari ini kami mengajukan gugatan ke PN Jaksel, atas nama klien kami saudari Nafa Urbach,” kata Sandy ketika dihubungi.

Sidang perdana perceraian artis peran Nafa Urbach dengan suaminya, Zack Lee digelar, Senin (2/10/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.**

Sumber: kompas.com

Pos terkait

banner 580x60