RESTO SIKAMALI NOMONI SUGUHKAN MENU SPESIAL

  • Whatsapp

KOTA PALU,- MARAKNYA Bisnis kuliner di tanah Kaili saat ini merangsang beberapa pemodal menjajal usaha tersebut. Seperti yang dilakukan Yoseph, Manager Resto Sikamali Nomoni yang berada di Jalan Balai Kota Selatan Kota Palu, atau di seputaran lapangan Vatu Lemo atau alun-alun Kantor Wali Kota Palu.

Resto tersebut sangat strategis karena berada dalam lingkup perkantoran pemerintah dan swasta. Belum lagi di area itu dijadikan sebagai tempat berkumpulnya warga untuk melaksanakan kegiatan santai maupun formal, dan juga menyuguhkan menu eksklusif tapi pas dikantong.

Muat Lebih

Beberapa menu andalan dari Resto Sikamali Nomoni seperti bebek dan ayam rica-rica, ayam goreng kampung, ayam goreng taliwang, ikan tuna goreng, bebek goreng rica ijo, ampela ati ayam, tahu tempe bacan, oseng-oseng pete, sambal mangga, kangkung cha, urap, nasi bakar dan lain sebagainya. Untuk minuman menyuguhkan jus, kopi dan masih banyak jenis varian lainya. Ruangan disediakan cukup luas bagi pelanggan yang ingin nyantai dilengkapi AC maupun standar. Resto tersebut juga menerima Catering bagi wargabkota Palu yang ingin memesan ditempat itu.

Yosep dalam bincang-bincangnya bersama beberapa awak media saat melounching, Kamis (5/10/2017) pukul 13.00 Wita mengatakan bahwa Resto yang baru dibukanya merupakan lanjutan dari Kafe Sikamali yang ada di sebelahnya. Untuk menu pada tempat baru ini dijamin memuaskan dan tidak munguras dompet. Dia juga menambahkan bahwa Resto juga menerima pesanan catering untuk semua event,’’ dijamin memuaskan dan murah meriah le,’’ ungkapnya.**

Reporter: Firmansyah

Pos terkait

banner 580x60