Sophia Pamer Body Goal

  • Whatsapp
banner 728x90

PENAMPILAN Seorang selebriti memang terkadang lebih sering diperhatikan oleh mata publik daripada talenta atau karya yang mereka hadirkan. Tak heran kalau para seleb kerap hadir dengan tampilan memukau mereka. Selain mengenakan busana-busana yang stylish, para artis juga sering lakukan olahraga.

Tak hanya demi kesehatan namun juga agar penampilan semakin mempesona. Berbicara masalah penampilan, ada salah satu aktris cantik tanah air yang hingga kini terlihat tetap stunning. Sudah berusia 47 tahun, Sophia Latjuba masih tampak begitu awet muda. Tentu hal tersebut tak terjadi secara instan.

Wanita yang satu ini memang dikenal dengan pola hidup sehat dan rutinitas berkeringat melakukan olahraga. Pada akun Instagram pribadi miliknya, aktris kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat tersebut kerap mengunggah berbagai foto menu makanan sehat yang ia konsumsi. Selain itu, Sophia juga sering memamerkan kegiatannya saat melakukan yoga. Dengan busana olahraga dan dibanjiri dengan keringat, wanita yang satu ini memamerkan body goal-nya.

So stunning! Bukan hanya dikenal karena penampilan yang awet muda, bintang film Rectoverso ini juga sering dipuji tentang gaya berbusana. Ibu dua anak yang satu ini sering tampil chicdalam balutan baju yang ia kenakan. Sama seperti saat ia berpose dalam balutan kaos putih yang dipadukan dengan celana ripped jeans, blazer hitam, sepasang flat shoes dan sebuah hand bag stylish.

Selain itu, look awet muda dari Sophia juga datang dari kebiasaannya jarang mengenakan make-up. Pada akun Instagram pribadinya, kita bisa melihat berbagai potret Sophia yang selalu tampil polos. Meski tanpa riasan wajah, aktris berdarah Jerman-Bugis ini pun tetap tampak mempesona. Bahkan, ia semakin terlihat awet muda dengan kulit wajah mulusnya.

Sophia sendiri memang merupakan sosok yang begitu dekat dengan anak-anaknya. Sama-sama terjun ke panggung hiburan, Sophia sering berikan dukungan kepada putrinya yakni Eva Celia. Beberapa waktu yang lalu ia juga sempat menonton konser sang anak. Saat berpose di hadapan kamera, keduanya malah terlihat seperti kakak dan adik. Sama-sama cantik!

Demi hidup sehat dan punya body ramping, setiap orang rela melakukan apa saja. Nggak cuma diet ketat, beberapa di antara mereka memilih yoga sebagai opsi olahraga yang santai dan menenangkan. Dari sekian banyak artis penggila yoga, Sophia Latjuba adalah salah satunya.**

Sumber: kapanlagi.com

Berita terkait