Dimeriahkan Atraksi Ketangkasan Prajurit

  • Whatsapp
HUT TNI SULTENG DI POSO

POSO,- PERINGATAN Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) yang jatuh pada hari ini, Kamis 5 Oktober 2017, akan dipusatkan di Lapangan Sintuwu Maroso, Kota Poso. Dalam upacara peringatan HUT- TNI Ke-72 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ini, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu akan menjadi Inspektur Upacara, dan akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi menarik yang ditampilkan oleh prajurit TNI seniman lainnya.

Adapun beberapa acara yang akan ditampilkan antara lain, parade dan konvoi barisan dari masing-masing kesatuan TNI wilayah Korem 132 Tadulako/Kodam 13 Merdeka, teatrikal kesigapan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI, aksi personil heli tempur TNI, tarian kolosal Sintuwu Maroso Poso, serta hiburan artis Ibukota dan lokal Sulawesi Tengah yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Poso.

Muat Lebih

Informasi yang dihimpun di Bagian Humas Pemda Kabupaten Poso menyebutkan, sampai sore kemarin, sejumlah personil yang akan mengisi acara telah siap tampil, setelah melakukan latihan selama beberapa hari.

“Gladi bersihnya sudah dilakukan, dan saat ini para personil, khususnya dari unsur masyarakat telah bersiap dan dikoordinir oleh kordinator masing-masing, jadi acara besok (hari ini red), sudah siap 100 persen”, kata salah seorang Pejabat Humas, yang dikonfirmasi kemarin sore.

Pemantauan Kaili Post kemarin sore di lapangan Sintuwu Maroso Poso, sejumlah tenda telah disiapkan, sementara sejumlah panitia dan aparat keamanan, nampak berjaga-jaga untuk memastikan acara bisa berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.**

Reporter/Editor: Darwis Waru 

Pos terkait

banner 580x60