Target Menikah Umur 28 Tahun

  • Whatsapp

ANISA RAHMA Bersiap-siap untuk memasuki dunia entertainment kembali. Selama ini, dirinya menghilang dari dunia yang membesarkan namanya tersebut dikarenakan sedang sibuk dengan kuliah dan tugas akhirnya.

Namun sekarang dengan proses perkuliahan yang sudah selesai, Anisa sudah tak memiliki target dan memutuskan kembali ke dunia entertainment. Lantas, bagaimana dengan menikah? Apakah eks personel Cherrybelle ini juga sudah memiliki target?

Muat Lebih

“Iya pengennya sih tahun depan lah. Insya Allah umur 28, nggak mau lama-lama lagi,” ungkapnya. “Aku masih muda ya, hehehe. Iya menikahnya itu kalau segimana dikasihnya saja kalau dikasih ya cepat ya alhamdulillah. Kalau belum, mungkin ya nanti itu yang terbaik setiap orang kan punya cara dan takdir yang berbeda-beda,” ujarnya lagi.

Anisa mengatakan jika dirinya mempunyai beberapa kriteria pria idamannya. Salah satunya adalah penyayang, seiman dan bisa menjadi calon imam yang baik. “Kriterianya yang penting seiman terus baik, terus dia penyayang, sayang sama keluarga dan bisa jadi calon imam yang yang baik,” tambahnya.

Meski begitu, dirinya pun mengaku jika sekarang masih berstatus jomblo karena sebelumnya masih fokus dengan tugas akhirnya. Ada yang ingin menjadi kekasihnya? Vakumnya Annisa di dunia hiburan nyatanya berbuah manis dengan predikat lulusmemuaskan yang disandangnya. Ia awalnya tak menyangka bisa mendapatkan predikat tersebut, seperti penuturannya berikut: “Memuaskan, cukup lah. Aku kan juga sempet vakum, tapi aku bisa kejar lagi buat dapatkan nilai memuaskan. Nggak ada sih nazar gitu karena lulus masih lama deh, pas lulus gak nyangka sih,” ungkapnya.

Kendati ingin kembali ke dunia hiburan, namun tak menutup kemungkinan jika nantinya ia akan menerapkan ilmu arsitektur yang sudah dienyamnya di bangku kuliah tersebut ke dalam dunia kerja. Tapi kalau soal pasangan, kira-kira kriteria seorang Anisa Rahma itu yang kayak gimana sih?

“Jurusan arsitektur. Satu sisi aku mau manfaatkan ilmu aku. Ya mau dicoba-coba aja. Aku sempet nanya, papa mau yang kayak gimana. Papa bebaskan aku, yang penting seiman. Kriteria apa segala macam relatif. Yang penting seiman, sayang orangtua,” pungkasnya.**

Sumber: kapanlagi.com 

Pos terkait

banner 580x60