Terjerat Sabu & Ganja

  • Whatsapp
banner 728x90
Safira Crespin

 

Sumber: kompas.com

SUMBER,- ARTIS Bernama Safitri Triesjaya Crespin atau yang punya nama panggun Safira Crespin ditangkap karena kasus narkoba. Safira ditangkap pada 23 Oktober lalu. Dari keterangan resmi polisi, ada paket mencurigakan yang hendak dikirim kepada Canggih Putra ke kawasan Tangerang. Setelah polisi melakukan penyamaran menjadi driver ojek online, Canggih diamankan di rumahnya berserta sang kekasih yang merupakan artis Safira Crespin. Dalam penggeledahan, polisi menemukan sabu dengan berat 0,5 gram dan ganja seberat 86,54 gram, cangklong, alat isap dan sebuah ponsel.

“Saat ini masih kami periksa,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Minggu (29/10). Safira alias Safitri ditangkap bersama Canggih pada 23 Oktober lalu di Perumahan Modernland, Tangerang.

Safira diketahui pernah berakting dalam film ‘7/24’ yang turut dibintangi Dian Sastro dan Lukman Sardi. Menekuni profesi model, ia juga kerap mengisi layar FTV. Artis pendatang baru yang tengah merintis karier di dunia FTV dan film, Safitri Triesjaya Crespin ditangkap. Ia ditangkap bersama pacarnya, Canggih Putra Pratama. Pada 23 Oktober lalu, Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis FTV tersebut di rumah Canggih di Perumahan Modernland, Tangerang. Awalnya polisi mencium pengiriman narkoba karena laporan driver Gojek. Setelah tahu isi paket narkoba, petugas menyamar menjadi driver menggantikan driver sebelumnya.

“Setelah sampai di tempat tujuan tim yang menyamar sebagai driver GOJEK menelpon seseorang yang akan menerima paketan tersebut. Beberapa menit kemudian seorang laki-laki keluar dari rumah untuk menerima paketan tersebut. Setelah barang paketan tersebut diterima oleh seorang laki-laki tersebut dengan segera tim melakukan penangkapan,” bunyi keterangan rilis resmi polisi. Setelah dikirim, ternyata barang tersebut untuk Canggih Putra, pacar dari Safitri si artis FTV. Saat itu polisi mengamankan Canggih dan Safitri.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait