Wabup Poso Kukuhkan Forum Anak Daerah

  • Whatsapp
banner 728x90

 

Reporter/Editor: Darwis Waru

POSO,- BERTEMPAT di Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, mengukuhkan Pengurus Forum Anak Daerah Sintuwu Maroso, Kabupaten Poso, Periode 2017-2019. Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Anak Nasional itu, ditandai dengan penyamatan pin dan pemasangan selempang kepada Ketua Forum Anak Daerah Sintuwu Maroso, Diana Margaret Sigilipu.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung pada 26 Oktober 2017 itu, diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Poso, dengan menghadirkan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Sitti Norma Mardjanu, SH, M.Si, MH. Selain itu, sejumlah kepala OPD kabupaten poso, termasuk ketua tim penggerak PKK selaku Bunda Paud Kabupaten Poso Ny.Indah Sri Setyowati Samsuri, SH, juga berkenan hadir.

Sekdis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Poso, Dra. Crisnawati Limbong, menyampaikan, peringatan hari anak nasional yang sedianya diperingati setiap tanggal 23 juli, tetapi karena satu hal dan lain hal Kabupaten Poso, baru dapat melaksanakannya pada hari ini, 26 Oktober 2017. “Walau sedikit keterlambatan, semoga tidaklah mengurangi makna atas kepedulian Pemda poso terhadap anak agar tumbuh berkembang secara optimal”, kata Crisnawati, mengajak hadirin untuk memaklumi.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait