Ketua PKK Serahkan Bantuan TTG di Desa Molores

banner 728x90

Reporter/Biro Morut : Pariaman Tambunan

MORUT,- KETUA TP PKK Morut Holiliana Tumimomor (16/11/2017) menyerahkan bantuan Tehnologi Tepat Guna (TTG) di kantor Desa Molores Kecamatan Petasia Timur Morut. Hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Morut, unsur Pemdes Molores, Ketua Tp PKK Desa Molores bersama anggotanya, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh perempuan Desa Molores.

Berita Lainnya

Holiliana menyampaikan terima kasih kepada Dinas Nakertrans Morut, yang telah beberapa kali membuat pelatihan TTG dengan sasaran ibu-ibu di tingkat masyarakat desa yang nantinya bisa melaksanakan usaha ekonomi yang menunjang pendapatan keluarga. ‘’Ini merupakan bentuk kerja sama yang positif antara anggota PKK dengan Nakertrans. Sebab kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan pendapatan keluarga atau UP2K, merupakan program unggulan pada kegiatan PKK berjenjang,’’ kata Holiliana.

Dengan kesempatan ini, ia mengucapkan selamat pada peserta yang mengikuti TTG. Ia mengingatkan untuk tetap meningkatkan kemampuan aktifitas ekonomi dengan adanya bantuan peralatan sederhana.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60