Mendadak Mesra

  • Whatsapp
Selena Gomez & Justin Bieber

SUMBER,- SETELAH Putus dari The Weeknd, Selena Gomez masih terlihat baik-baik saja. Belakangan ia bahkan punya hobi baru berkeliling komplek perumahan di Los Angeles dengan mengendarai sepeda kesayangannya. Dua hari tertangkap asyik bersepeda, kini salah satu kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan kemunculan Justin Bieber. Yup, musisi ganteng satu ini baru saja menikmati momen kebersamaannya dengan sang mantan.

Jika sebelumnya mereka asyik sarapan dan ngopi bareng, kini Selena dan Justin memutuskan untuk berkeliling dengan mengendarai sepeda. Pemandangan itulah yang terlihat jelas kala mereka muncul di area perumahannya di Los Angeles, Rabu (1/11) kemarin. Menghabiskan waktu bersama untuk ke-3 kalinya dalam seminggu terakhir, mereka terlihat begitu bahagia. Baik Justin maupun Selena tampak nyaman dan bersuka cita kala mengayuh pedal sepeda kesayangannya.

Kompak berdandan sporty, Selena dan Justin pun sempat singgah di sebuah cafe. Usai membeli 2 gelas es kopi, mereka tampak asyik mengobrol sambil berjalan berdampingan. Saat itulah keduanya terlihat begitu mesra dan romantis. Nggak cuma memandang Justin dengan tatapan penuh cinta, mantan bintang Disney ini bahkan sempat bersandar manja di bahu sang mantan. Mungkinkah ini pertanda jika Jelena akan kembali pacaran? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Selena Gomez terlihat makin dekat dengan Justin Bieber dalam beberapa minggu terakhir ini. Mantan pasangan yang dulu sering disingkat Jelena itu bahkan diketahui menghabiskan waktu sepanjang hari pada Minggu (29/10), yang akhirnya memunculkan rumor mereka balikan. Tapi, di saat banyak fans Jelena senang, muncul kabar bahwa keluarga Selena tidak merestui jika mereka balikan lagi. Dan menurut laporan terbaru, sebenarnya Justin pun sudah tahu akan hal itu, namun ia ingin membuktikan bahwa dirinya sudah berubah.

“Justin sudah tahu kalau keluarga Selena nggak senang kalau dia dan Selena berteman lagi. Soalnya mereka mikir kalau Justin yang bikin Selena sering sedih. Tapi Justin berharap dia bisa membuktikan kalau dia sudah berubah,” ungkap sumber ke People. Jika diperhatikan, pelantun Cold Water itu sedikit demi sedikit telah berubah. Tidak lagi sering menunjukkan sikap tempramental, Justin justru terlihat lebih ramah.

Penyanyi asal Kanada itu pun bahkan lebih mendekatkan dirinya kepada Tuhan. “Justin memang banyak berubah sih beberapa bulan ini. Dia itu bener-bener beda. Justin dan Selena sih nyaman-nyaman aja bisa baikan. Ada banyak yang mereka bicarakan,” lanjut sumber. Selena sendiri saat ini sudah putus dari The Weeknd, setelah 10 bulan berpacaran. Berita mereka putus, tepat di saat hubungan Selena dan Justin makin dekat.**

Sumber: kapanlagi.com 

Berita terkait