RAPBD Belum Lengkap, Banggar Tunda Rapat

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- RAPAT Badan Anggaran (Banggar) Dekot kemarin (13/11/2017) membahas tentang Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2018 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot sekira pukul 11.00 Wita. Rapat ditunda disebabkan Rencana Kebijakan Anggaran (RKA) serta dana alokasi khusus (DAK) 41 OPD masih dalam penyesuaian dan penggandaan.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Dekot Ishak Cae, dan dihadiri seluruh anggota Banggar, Kadishub Palu Setyo, Kadispora Sumardi, KaSatpol PP Arif L, Damkar Muslimin serta pimpinan OPD terkait lainya. Sidang ditunda hari ini. Ishak Cae mengatakan bahwa rapat Banggar kemarin tepat waktu, namun dalam kesiapannya belum maksimal.

‘’Berdasarkan peraturan sebelumnya semua dokumen RAPBD yang akan dibahas, sudah berada ditangan anggota Banggar sebelum rapat dimulai. Padahal saya sudah tekankan kepada kepala Bappeda agar semua RKA OPD yang sudah diasistensi Wali Kota segera diserahkan kepada kami, agar hal itu dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama,” pungkasnya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait