Diduga Kejadian Itu Kali Kedua

  • Whatsapp
banner 728x90
Puluhan Siswa Keracunan Makanan Sekolah

KERACUNAN, Nampak anak-anak SD dan SMP yang dirawat di
rumah sakit Budi Agung dan Balai Keselamatan (BK) Palu. Foto : (Ist) Kp 
 
Reporter : Ikhsan/Firmansyah 
KOTA PALU,- RATUSAN Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu (IT) mengalami muntah-muntah dan mual. Akibatnya sejumlah anak-anak dilarikan ke Rumah Sakit Balai Keselamatan (BK) dan Rumah Sakit Budi Agung (BA) Palu. Sejumlah guru dan orang tua panik yang mendengar anaknya keracunan makanan. Informasi yang diterima dari Orangtua siswa, kejadian serupa pernah terjadi sebulan yang lalu. ‘’Kasusnya juga sama dari makanan pihak sekolah,’’ ujar sanak saudara siswa yang ditemui di RS Budi Agung Palu.
Menurut informasi yang dikumpulkan kailipost.com di RS Budi Agung dan Balai Keselamatan menyebutkan bahwa anak-anak SD dan SMP IT itu muntah-muntah dan mual usai mengonsumsi makanan nasi goreng yang disediakan pihak sekolah. Sampai berita ini dipublis, belum ada pernyataan resmi dari pihak sekolah IT yang beralamat di Jalan Gelatik Palu Selatan tersebut. Dari data lapangan yang diperoleh media ini, Rumah Sakit Budi Agung tercatat kurang lebih 45 siswa baik dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama, RS Bala Keselamatan mencapai 50 orang pelajar, RS. 
Anuta Pura berjumlah Sembilan orang, sementara rumah sakit lainya yang berada di kota Palu juga mengalami hal yang sama.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait