Iseng Ngerjain Cewek Berujung Motor Dibakar

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- KARENA ISENG Mengganggu lawan jenisnya, si pemuda dihajar pihak kelurga wanita, serta sepeda motornya jenis Honda Beat berwarna hitam tak luput dibakar. Kejadian tersebut terjadi Pada hari Rabu (13/ 2017) sekitar pukul 20.00 Wita  di Jalan Tolambu Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, atau tepatnya di depan Warnet Jamal Net No. 17. Adapun kronologis kejadian pada pukul 20.00 wita IW bersama seorang temanya FN bermain game di tempat tersebut, tidak berselang lama Kemudian datang  3 ( tiga ) orang perempuan bermain game di tempat yang sama.

Setelah itu IW mengganggu ketiga wanita itu dengan cara menyingkirkan sandal mereka. Namun hal itu tidak mengusik ketenangan mereka. Karena keisenganya tidak mendapatkan respon, kembali mereka melakukan aksi yang lebih ekstrim lagi dengan meludahi ketiga perempuan tersebut. Tidak terima diperlakukan seperti itu, Salah seorang perempuan keluar untuk memanggil kakaknya yang tinggal di Jl. Kunduri.

Merasa dendam, akhirnya IW memanggil tiga orang rekannya yaitu  EM, TM dan  PD untuk melakukan pembalasan. Saat mereka berempat menuju Warnet tersebut, IW bersama rekannya berpapasan dengan kakak perempuan yang melakukan pemukulan terhadap dirinya di simpang empat Jl. Tolambu- Jl. Kangkung Kecamatan Palu Barat. Sehingga terjadi saling lempar antara kedua belah pihak. Namun IW bersama rekannya kalah nyali dan ambil langkah seribu. Dari kejadian tersebut, motor IW yang ketinggalan  langsung dibakar oleh pelaku.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60