Liburan, Mal Tatura Jadi Pilihan Utama

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- DUNIA Bisnis, ada beberapa aspek bisa digunakan sebagai barometer dalam melihat perkembangan pangsa pasar dalam suatu tempat maupun pusat perbelanjaan. Seperti trik menarik animo masyarakat untuk berbelanja pada toko maupun Departemen Store. Mal Tatura Palu (MTP) di liburan akhir tahun ini menjadi pilihan utama warga Palu, Donggala dan sekitarnya. Mal kebanggaan warga kota sebagai salah satu center of store yang ada di tanah Kaili ini masih memperlihatkan geliat ekonomi yang cukup signifikan.

Terlihat saat Kaili Post menyambangi tempat tersebut, Selasa (26/12/2017) para pengunjung masih banyak hilir mudik mendatangi MTP.

Selain itu, alun alun atau area perakiraan kendaraan, utamanya roda dua terlihat padat di parkir depan dan pinggiran deretan ruko MTP. Sementara itu pada lantai dasar maupun atas, MTP juga masih memperlihatkan kemeriahanya dengan berbagai ragam diskon yang menarik daya beli masyarakat, mulai discount 25 persen hingga discount 75 persen untuk semua jenis kebutuhan seperti celana jeans berbagai brand merk ternama, sepatu, sandal, pakaian dan lain sebagainya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait