Perstajam FC Bantai Kesbangpol

  • Whatsapp

Liga OPD

Reporter/Morowali : Tim Redaksi

Muat Lebih

MOROWALI,- MASIH DALAM Rangka peringatan HUT Kabupaten Morowali yang ke-18 tahun 2017, pertandingan sepak bola antar seluruh Orgnisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, Perbankan, TNI/POLRI, BUMN, dan jurnalis digelar sejak tanggal 22 Desember 2017. Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) FC yang juuga turut serta dalam turnamen tersebut melaju ke babak selanjutnya. Di pertandingan perdana tanggal 23 Desember 2017 lalu, Perstajam FC berhasil mengkandaskan BAPPEDA FC dengan skor akhir 2-0.

Di pertandingan kedua yang berlangsung pada Selasa (26/12/2017), Perstajam kembali membantai Kesbangpol FC dengan skor akhir 4-1. Sejak menit awal, tim jurnalis menguasai jalannya pertandingan dengan peluang emas yang gagal menjadi gol pada menit ke-3.

Memanfaatkan lemahnya barisan pertahanan Kesbangpol FC, permainan tiki taka Syaifullah-Syaiful-Yudha dan Heru Wibowo berhasil menggetarkan jala lawan yang mengubah skor 1-0 pada menit ke-10. Perstajam terus menguasai permainan, sehingga pada menit ke 20, Muhammad Fuad berhasil menyarangkan tembakan kerasnya dari dalam kotak penalty sehingga mengubah skor mmenjadi 2-0 hingga babak pertama usai.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60