Siapa Yang Bawa Dua Rangsel Itu, begini ceritanya….

  • Whatsapp
BENDA MENCURIGAKAN

KOTA PALU,- DUA Buah ransel – bukan rantang yang berada dalam warung Podomoro depan SDN 1 Palu Timur – belakang kantor pusat Bank Sulteng, awal mulanya ditinggalkan seseorang paruh baya yang sebelumnya sempat makan di warung itu. ‘’Menurut Ibu penjual warung bahwa orang itu makan di warungnya,’’ tutur Sokarno, sekuriti Bank Sulteng kepada kaili post di TKP pukul 08.21 Wita.

Diceritakannya, ada seseorang yang sarapan pagi di warung Podomoro. Karena tidak cukup uangnya untuk membayar, orang misterius itu pamit kepada penjual warung bahwa akan mengambil uang di mesin ATM Bank Sulteng. ‘’Iya begitu cerita ibu penjual warung Podomoro,’’ tandas Sokarno lagi.

Muat Lebih

Saat dirinya sarapan di warung itu, Ibu pemilik warung itu menanyakan padanya apa mengetahui orang pemilik dua ransel tersebut. Ia menjawab hanya melihat selintas ketika dirinya menuju warung. Dan ketika Ibu pemilik warung memintanya membuka apa isi ransel itu, Sokarno enggan menuruti. ‘’Waduh saya takut dan saat itu saya laporkan ke polisi,’’ terangnya menceritakan.

Berapa lama ransel itu ditingal pemiliknya? Menurut Sokarno, menirukan ibu pemilik warung Podomoro bahwa pemilik misterius itu sudah selang sejam tidak balik-balik lagi membayar makanan sarapan paginya usai meninggalkan titipannya dua ransel. Hingga kini TKP sudah dipenuhiwarga dan menunggu tindak lanjut Jihandak. Ikuti berita selanjutnya. **

Reporter : Andono Wibisono 

Pos terkait

banner 580x60