Longki Diminta PAW Santo

  • Whatsapp

Reporter/Biro Parmout : Fharadiba

 

Muat Lebih

PARMOUT,- ANCAMAN Serius tengah melanda fraksi Gerindra di Kabupaten Parigi Moutong. Pasalnya, sudah memasuki bulan keempat tahun 2017, fraksi Gerindra mengalami kekosongan satu suara di fraksinya. Hal itu akibat dari kondisi kesehatan Ketua DPRD Parmout, Santo SE, yang hingga kini kondisi kesehatannya menurun, dan dipastikan tidak akan bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di DPRD. Terkait kondisi tersebut, sejumlah masyarakat mendesak ketua DPD Gerindra Provinsi Sulteng, Longki Djanggola segera mengganti posisi Ketua DPC Gerindra, Santo, SE di kursi lembaga wakil rakyat.

Namun, Longki Djanggola yang dikonfirmasi Kaili Post via WhatsApp pribadinya, terkait desakan masyarakat untuk segera melakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Santo, belum juga menjawab atau belum mau memberikan informasi apa pun. ‘’Longki sudah harus mempertimbangkan untuk melakukan PAW terhadap Santo di DPRD, mengingat kondisi kesehatannya semakin menurun dan dipastikan tidak akan bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di DPRD,” Ungkap salah seorang tokoh masyarakat di Parigi, Marjan Latoini kepada sejumlah media beberapa waktu lalu dikediamannya.

Menurutnya, mempertahankan posisi Santo sebagai perwakilan Gerindra di DPRD yang diketahui sudah lama tidak masuk kerja melanggar undang undang MD3 terkait berhalangan tetap.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60