Panitia Sesalkan Partisipasi Tuan Rumah

  • Whatsapp
Porseni Tatanga
 

Reporter : Ikhsan Madjido

KOTA PALU,- GUNA Menjalin silaturahmi antar warga, agar selalu marambanga dan marisi, Pemkot Kota Palu memprogramkan kegiatan lomba porseni, baik tingkat kelurahan, kecamatan maupun tingkat kota. Lomba Porseni Tingkat Kecamatan Tatanga berupa kegiatan lomba senam maumere dan lomba menyanyi lagu kaili yang dipusatkan di Kelurahan Nunu Kec. Tatanga dilaksanakan (16/12/2017) lalu.

Muat Lebih

Lomba senam Maumere diadakan sore hari dan lomba menyanyi lagu kaili diadakan pada malam hari. Idealnya lomba senam Maumere diikuti enam  kelurahan yang ada di Kecamatan Tatanga, namun pada Sabtu sore itu, lomba senam Maumere hanya diikuti tiga utusan kelurahan, yaitu Kelurahan Boyaoge, Tavanjuka (mengutus 2 tim) dan Pengawu. Sangat disayangkan dan disesali Kelurahan Nunu sebagai tuan rumah tidak mengirimkan utusannya. “Hanya saya sesalkan di sini, Nunu sebagai tuan rumah tidak mengutus timnya untuk ikut lomba maumere.

Berarti dalam hal ini pemerintah Kelurahan Nunu kurang antusiasnya dalam mensukseskan acara ini”, ungkap Askari, S.Pd, ketua panitia Porseni Tingkat Kecamatan Tatanga yang ditemui disela-sela acara lomba.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60