Teror ‘Ransel’ Itu Hanya Isi Pakaian

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah/Andono Wibisono

KOTA PALU,- SEKIRA Pukul 07.32 Wita, tiba-tiba warga yang menjalankan aktifitas di sekitar Jalan Hasanuddin 1 dan Jalan Patimura Kelurahan Mianggas Kecamatan Palu Timur dikejutkan dengan satu benda aneh di dalam warung Podomoro (baca di kailipost.com). Sontak saja, jalan pertigaan tepat di belakang SDN 1 Palu Timur – belakang kantor pusat Bank Sulteng Palu itu warga langsung mengamnakan diri. Beberapa aparat keamanan baik dari TNI dan Polri langsung melakukan sterilisasi lokasi.

Muat Lebih

Sampai berita ini diturunkan, aparat masih melakukan koordinasi dengan Jihandak Mako Brimob Sulteng. Kaili post yang berada di lokasi masih mencari sumber awal yang menyaksikan dua rantang benda mencurigakan itu adalah bahan meledak (handak). Dari pantauan Kaili Post di lokasi kejadian, sekitar pukul 08.30 wita, tim jihandak Polda Sulteng langsung melakukan sterilisasi area sepanjang 100 meter dari lokasi TKP. Nampak tim Gegana begitu teliti dan penuh kewaspadaan dalam melakukan tugasnya.

Kurang lebih Lima kali bolak balik seorang personil tim yang dilengkapi baju anti ledakan mengamati hingga menarik keluar Dua buah tas yang diduga berisikan BOM. Setelah dilakukan pembongkaran pada tas tersebut hanya ditemukan pakaian, celana serta surat surat berharga lainya. Tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60