Warga Batu Bata Indah Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- SUNGGUH naas nasib yang menimpa Ahmad Arifudin (52) karyawan honorer, akibat penyakit akut yang dideritanya meninggal dalam kesendiriannya di kediamannya jalan Batu Bata Indah I Kelurahan Tatura Utara Kecamatan Palu selatan kota Palu Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 09.00 wita. Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan dua orang tetangga korban Jon Charles Korompot (45) asal  Kotamobagu dan Idin, saat  melakukan perbaikan mesin pompa air di belakang rumah yang berada tepat di samping rumah Korban.

Menurut keterangan, mereka menaruh kecurigaan karena  sudah sekitar tiga hari Ahmad tidak pernah kelihatan, dan lampu di dalam rumahnya tidak pernah menyala. Akhirnya mereka berinisiatif untuk menyelidiki isi rumah bersama tetangga lainya Pori (51) bersama sama ke rumah korban. Setelah sampai di rumah korban, saksi mencium bau yang kurang sedap dan terlihat banyak lalat yang keluar masuk lewat fentilasi dan jendela rumah Ahmad.

Hal itu semakin menambah kecurigaan mereka, dan membuka pintu rumah korban. Didapati Ahmad Arifudin sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi  dengan posisi terlentang dan berlumuran darah di bagian kepala korban di lantai dapur rumah yang terdapat banyak obat-obatan di atas meja.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60