dr. Nurlela Terharu RSUD Anutaloko Tipe B

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- DIREKTUR Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi, dr. Nurlela Harate meneteskan air mata didepan Bupati parmout, Samsurizal Tombolotutu dan sejumlah kepada OPD saat memberikan sambutan pada pengresmian RSUD Anuntaloko yang saat ini resmi menjadi rumah sakit rujukan yang berkelas tipe B, Senin ( 15/1).

“Lewat kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tim saya yang ada RSUD Anuntaloko yang sangat begitu hebat dan sangat luar biasa, begitu solid dan kompak, sebab kami tim rumah sakit berada pada titik ini sangat tidak mudah, banyak kisah suka duka yang kami lewati saat berada dilapangan, namun semuanya bisa dilalui tanpa ada keluhan,” Ungkap dr. Nurlela seraya meneteskan air mata.

Ucapan terima kasih pun diungkapkan dr. Nurlela kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parmout, yang begitu kuat memberikan dukungan terhadap seluruh kebutuhan RSUD Anuntaloko yang begitu besar, baik dari Alat-alat kesehatan hingga seluruh kebutuhan management rumah sakit. ***
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait