Harus Mapan Ekonomi, Mandiri Finansial

  • Whatsapp
banner 728x90
Pemimpin Jaman Now

Reporter : Ikhsan Madjido

 
KAILIPOST.COM,- SULTENG- “PILIHLAH Yang cerdas, religius. Cerdas intelektual dan cerdas emosional. Dan, tentu harus mapan juga ekonominya agar kesejahteraan rakyat tidak akan terabaikan, hanya karena si bupati sibuk memperkaya diri sendiri dan keluarganya. Saya apreasiasi kepada orang yang kaya karena tidak akan memikirkan lagi mengambil uang dari rakyat. Mereka hanya akan fokus memberikan pelayanan prima kepada rakyat,” tegas KH. Husen Habibu yang ditemui di kediamannya, Rabu (24/1) saat dikonfirmasi adanya wacana memilih pemimpin yang mapan kehidupan ekonominya.

“Ingat!  Banyak orang sangat ambisi untuk menjadi kepala daerah hanya karena ingin memperkaya diri sendiri. Saat ini sudah sangat banyak bukti. Pilih saja yang sudah mapan ekonominya,” tambah Husen Habibu yang mantan Sekda Sigi ini.

Wacana yang bergulir seolah hendak menangkis wacana lain dalam konteks pilkada serentak di Sulteng yang menyatakan bahwa sebaiknya pemimpin tidak dipilih karena uangnya, tetapi karena kemampuan, pengalaman, dan bukti perbuatannya. Soal pengalaman, kemampuan, dan track record  memang tak terbantahkan bahwa itu mutlak diperlukan.
 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait