Layanan Pasien BPJS di RSUD Anutaloko Jelek!

  • Whatsapp

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- KETUA Fraksi Gerindra Arifin Dg Palalo mempertanyakan sistem pelayanan bagi pasien BPJS mandiri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Kabupaten Parigi Moutong. Pasalnya selaku wakil rakyat, pihaknya menerima laporan warga Moutong Tengah yang diharuskan membeli obat seharga Rp.510 ribu di apotik RSUD Anutaloko, padahal pasien ini adalah peserta BPJS mandiri.

“Saat itu, Amirudin hanya berobat jalan, datang dari Moutong. Katanya yang lain tidak dibayar lagi tetapi di apotik ada obat yang harus dibayar seharga  510 ribu. Saya minta mana bukti bahwa kalian membayar di apotik Rumah Sakit, ditunjukkan kuitansi dan saya coba konfirmasi ke pihak RSUD tapi saya belum mendapat penjelasan. Saya mau ini ditinjau kembali, apakah memang seperti itu?,” jelas Arifin saat ditemui Radar Parimo selasa kemarin.

Terkait laporan itu, Arifin meminta agar pihak RSUD Anutaloko mengkaji kembali aturan atau sistem pelayanan yang diberlakukan bagi pasien BPJS mandiri, karena dinilai membebani masyarakat. ***
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait