Meriah, Perayaan HUT Ke 109 Desa Wara’a

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan

KAILIPOST.COM,- MOROWALI UTARA – DALAM Rangka perayaan hut ke 109 Desa Wara’a kecamatan Lembo Kabupaten Morut baru-baru ini sangat meriah. Bupati diwikili Asisten dua Yan Zulzof Lamandasa, Camat Lembo, Majelis Klasis, Pdt Yunita Mathindas, Pj Kades Wara’a Tramol Jaskri Tamalagi.S.sos bersama staf, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan, Kapolsek Lembo, serta Danramil. Dalam sambutannya bupati menyampaikan dalam suasana suka cita Natal dan Tahun Baru 2018 masyarakat Desa Wara’a merayakan Hut ke 109 tahun merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa.

‘’Patut kita sambut dengan ucapan syukur. Untuk itu mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan merupakan warisan luhur kita,’’ ajak bupati.

Orang nomor satu Morut itu berharap semua warga Wara’a mengevaluasi diri, jujur mengakui telah mengalami kemajuan dari waktu ke waktu. ‘’Untuk itu mari kita tingkatkan semangat kerja kita menghadapi situasi pada masa yang akan datang. Mari kita cintai budaya kita dan dilestarikan nilai-nilai kearifan lokal bersatu membangun Morut yang kita cintai,’’ ujar bupati.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait