Saifullah Bisa Unggul Bila PAN Ngotot

  • Whatsapp
PEMILIHAN WAGUB

Reporter : Andono Wibisono 

KAILIPOST.COM,- SULTENG – GUBERNUR Longki Djanggola telah merekomendir dua nama untuk dapat diusulkan partai politik pengusung untuk calon pengganti almarhum Sudarto. Kedua nama itu adalah Faisal Mang dan dr Ansyhari Arsyad. Keduanya sesuai rekomendasi Nomor 122/230/Ro.OTDA tertanggal 02 Desember 2017.

Muat Lebih

Namun, Partai Amanat Nasional (PAN) menggadang-gadang nama Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Sulteng, Syaifullah Djafar sebagai bakal calon Wakil Gubernur. Bila, nama Syaifullah Djafar lolos direkomendir partai pengusung (PAN, PKB, PBB dan Gerindra), diprediksi nama Kadis BM dan Penataan Ruang itu akan memenangkan pemilihan di DPRD Sulteng. Demikian analisa beberapa politisi daerah ini.

‘’Bila sampai lolos ke pemilihan, Pak Syaifullah bisa menang,’’ ujar Muhammad Irfandi, politisi muda Sulteng pada redaksi kemarin (03/01/2018) sore ketika Diskusi terbatas bertajuk ‘Wagub Jaman Now’ di redaksi Harian Kaili Post. Alasannya, figur Syaifullah lebih familiar dengan sejumlah pentolan partai politik yang kadernya saat ini di DPRD. Syaifullah dinilai dekat dengan Gubernur Longki. Bila lolos dicalonkan bakal merubah konstalasi Gerindra. Begitu juga di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60