Tujuh DPC Hanura Sulteng Tolak OSO

  • Whatsapp
Hadianto Dituding Plin Plan

Sumber : Fahri Hanura

KAILIPOST.COM,- SULTENG- SEBANYAK Tujuh Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Hanura se Sulawesi Tengah menyatakan sikap mendukung Mosi Tidak Percaya pada kepemimpinan Oesman Sapta Oddang (OSO) selaku Ketua Umum dan mendukung hasil Munaslub tahun 2018 yang menetapkan Marsekal Madya Daryatmo sebagai Ketua Umum yang baru. 2018 merupakan tahun politik menghadapi Pilkada, Pilcaleg dan Pilpres 2019. Kemelut internal Partai Hanura akhirnya tak bisa dihindarkan. Sebanyak 27 Pengurus DPD dan 418 DPC Partai HANURA se Indonesia menyampaikan Surat Mosi Tidak Percaya pada OSO selaku Ketua Umum.

Berdasarkan sikap Mosi tidak Percaya tersebut, Pengurus DPP bersama Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat dan Dewan Kehormatan menggelar rapat pleno yang hasilnya memberhentikan OSO sebagai Ketua Umum. Mengangkat Marsekal Madya Daryatmo sebagai Plt. Ketua Umum. Hasil Pleno tersebut ditindak lanjuti dengan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada tanggal 18 Januari 2018.

“Kami menyatakan sikap mendukung Mosi Tidak Percaya Terhadap kepemimpinan Oesman Sapta Oddang  selaku ketua Umum karena secara riil melanggar AD/ART partai serta memimpin dengan gaya Otoriter, arogan dan kasar.
 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait