Tegaskan Prinsip Menjawab Tantangan Zaman

  • Whatsapp
Wabup Poso Buka Musda MUI III

Reporter/Poso : Darwis Waru 

 
KAILIPOST.COM,- POSO- HARI SABTU Lalu, 20-01-18, Wakil Bupati Poso, Ir.Samsuri, M.Si, berkenan membuka Musyawarah Daerah (Musda) III Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Poso, di Gedung PGRI Kota Poso.  Dalam laporannya, Ketua Panitia Musda Asri Lakuntu, S.Ag, menyampaikan pelaksanaan Musda merupakan keharusan sebagaimana termaktub dalam Pedoman Dasar dan Pedoman Rumah Tangga MUI, terkait dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2013-2018, selanjutnya akan dipilih dan ditetapkan kepengurusan baru masa khidmat 2018-2023.

Sementara itu, Ketua MUI Poso, H.Arifin Tuamaka, S.Ag dalam sambutannya mengharapkan, Musda III dapat meningkatkan pemahaman, kesadaran dan pengamalan keagamaan islam yang berbudaya, berakhlakul karimah, jujur adil dan berkemajuan diiringi dengan nilai-nilai agama, solidaritas dan toleransi dalam bingkai bhineka tunggal ika.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si menyampaikan terima kasih kepada MUI Poso, atas sejumlah kegiatan positif  dalam menunjang program Pemerintah Daerah.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait