Wajib Solat Dhuhur Berjamaah

  • Whatsapp
SDN 1 KOLONODALE

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan

 
KAILIPOST.COM,- MORUT- ADALAH Adris Ganuli, S.Pd Kepala sekolah SDN 1 Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara. Sejak dilantik tahun lalu ia langsung membuat gebrakan di lingkungan sekolah. Yaitu peningkatan mutu pendidikan SDNI 1 Kolonodale berstandar nasional. Untuk mewujudkan hal itu, Adris membuat berbagai program di SDN 1 Kolonodale demi peningkatan mutu pendidikan agar bisa menuju sekolah unggulan serta berpotensi menuju sekolah berstandart nasional. Pada 20 Januari 2018 lalu, Adris kepada kaili post bertekad akan meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.

Sehingga anak didiknya bisa meningkat prestasi pendiikannya. Salah satu programnya mensarankan pada dewan guru pendidik yang PNS delapan orang, satu orang guru honda dan dua guru honor ini yaitu mewajibkan Solat Dhuhur sebelum pulang sekolah dari Senin sampai Kamis sudah terlaksana.  Sebagian para dewan guru disini sudah memiliki instruktur K 13 daerah dan nasional agar lebih fokus untuk mendidik para anak didik supaya berhasil.

Program lainnya; mengadakan les ekstra kurikuler olah raga bagi murid empat kali dalam satu pekan, mempersiapkan anak didik dalam menghadapi Porseni 2018 agar dalam berkompotisi tidak canggung nantinnya.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait