Puluhan Tahun, Untad Masih Akreditasi B?

  • Whatsapp
Reporter : Ikhsan Madjido
KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- SAAT ini hampir seluruh aspek dalam penyusunan borang membutuhkan peningkatan, untuk mewujudkan target akreditasi A. Pihaknya Universitas Tadulako (Untad) masih terus bekerja keras dalam menggenjot hal tersebut,  khususnya dalam pengisian borang akreditasi. Untad masih berpredikat akreditasi institusi B, dan ke depan sebagaimana ditegaskan Wakil Rektor Untad bidang Akademik, Prof. Dr. Sutarman Yodo, Untad bertekad memperoleh akreditasi A.
“Masih ada lubang-lubang yang harus ditutupi. Yang jelas target kita adalah A, itu perjuangan kita,” kata Prof. Sutarman, belum lama ini.
Prof. Sutarman menerangkan, saat ini pihaknya sedang berupaya memperbaiki beberapa kekurangan yang ada pada borang akreditasi institusi perguruan tinggi, setelah dilakukan pendampingan penyusunan borang oleh tim dari Kemenristekdikti beberapa waktu lalu. Saat ini diakui Prof. Sutarman proses pengajuan borang akreditasi institusi perguruan tinggi oleh Untad masih lama, sehingga waktu yang ada masih sangat cukup untuk dilakukan pembinaan penyusunan borang tahap selanjutnya.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait