Tingkatkan Kompetensi, Pemprov Gelar Diklat LKIP

  • Whatsapp
Sumber : Humas Pemprov

KAILIPOST.COM,- SULTENG- SEKRETARIS Daerah Propinsi Sulteng mewakili Gubernur membuka Diklat Penyusunan LKIP pemerintah Propinsi Sulteng di Badan Diklat, Senin (12/03/2018). Gubernur mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanakan Diklat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tahun 2018 Badan Pengembangan SDM Pemprov Sulteng. Diklat diharapkan dapat meningkatkan kompetensi aparatur pemerintah dalam penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP). 
Aparatur pemerintah harus mempunyai posisi dan kedudukan yang strategis dalam mengemban tugas tugas umum pemerintahan, baik untuk aparatur pemerintah pusat dan daerah. 
Di samping itu, aparatur diharapkan dapat menguasai penyusunan laporan yang baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk membentuk aparatur yang profesional dibutuhkan pelatihan guna peningkatan kualitas dan kapasitasnya sebagai aparatur pemerintah. Gubernur juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah saat ini sangat merespon terhadap tingginya kebutuhan SDM yang berkualitas dan memiliki integritas serta berkompeten untuk mengisi jabatan mulai dari jabatan pratama, madya hingga utama. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait