Ini Syarat Melamar di IMIP

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/morowali: Bambang sumantri

DI JOB Fair 2018 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Morowali secara resmi dibuka tanggal 2 Desember 2018 dan akan berakhir tanggal 5 Desember nanti.

Kegiatan dipusatkan di alun-alun rumah jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah. PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) membuka kesempatan lowongan kerja kepada masyarakat Indonesia secara umum, khususnya masyarakat Kabupaten Morowali.

Berkas lamaran dari para calon pendaftar yang hadir dalam kegiatan itu akan langsung diverifikasi oleh Tim rekrutmen dari Human Resource Department (HRD) PT Indonesia Morowali Industrial Park.

Syarat dan kelengkapan berkas yang harus dibawa oleh para calon pelamar

adalah sebagai berikut;

1. Surat Lamaran (Asli)

2. Curriculum Vitae (CV) (Asli) 

3. KTP (Fotokopi dan Asli)

4. Kartu Keluarga (Fotokopi dan Asli)

5. Akta Kelahiran (Fotokopi dan Asli)

6. Ijazah terakhir (Fotokopi dan Asli)

7. SKCK (Fotokopi dan Asli yang masih Aktif)

8. AK. Kartu Pencari Kerja (Fotokopi dan Asli)

9. SIM BII Umum (Fotokopi dan Asli) *Khusus Operator DT, Excavator, dll

10. Foto 3×4 cm.

Koordinator Humas dan Media Relation PT IMIP, Dedy Kurniawan menegaskan bahwa dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Selain IMIP, ada dua perusahaan tambang lain yang juga membuka lowongan, yakni PT Wanxiang Nickel Indonesia (WNI), dan PT Transon. Pantauan media di lapangan hingga berita ini diturunkan, ratusan calon pelamar memenuhi antrian. ***

Berita terkait