Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Sentil Smelter

  • Whatsapp
Reporter: Dedy Rahmat

NORMAWATI Dewi Bantilan (NDB) menyebut adanya smelter di Sulawesi Tengah merupakan keberhasilan Jokowi memimpin negara Indonesia.
 
Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPD-RI) 3 periode tersebut mengatakan adanya semelter jumlah pengangguran berkurang dan lapangan kerja terbuka luas, khususnya di Sulawesi Tengah, menurutnya salah satu keberhasilan Jokowi menjadi presiden adalah menghadirkan smelter tersebut.
 
“Perlu kita ketahui adanya Smelter di morowali itu membuka lapangan kerja bagi masyarakat sulawesi tengah, itulah salah satu keberhasilan Presiden kita Jokowi dodo. Jika kita mau buka lagi sangat banyak yang telah dilakukan oleh Presiden kita,” jelas Normawati Dewi Bantilan, dalam penyampaiannya, Selasa (26/3/2019)
 
NDB mengemukakan hal tersebut saat ikut hadir pada peringatan Isra Mi’raj yang yang di bungkus dengan deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di pertarungan pilpres mendatang
 
Deklarasi yang berlangsung di Restoran Maranu tersebut diikuti sejumlah ulama, tokoh masyarakat dan di dominasi oleh ibu-ibu majelis ta’lim, terlihat antusias masyarakat yang memadati restoran tersebut menyebut Jokowi dua periode.
 
NDB sapan akrabnya meyakini bahwa Sulawesi Tengah Jokowi-Ma’ruf Nomor urut 01 akan memenangkan pertarungan.
 
“Sejumlah deklarasi dari tim pemenangan Jokowi-Ma’uf di lakukan terus menerus saya bisa pastikan kemenangan bisa telak di Sulawesi Tengah,” tandasnya
 
Sementara itu dirinya juga mengatakan ada sebanyak kurang lebih 20 Smelter yang ada di Sulteng bisa dibayangkan mberapa jumlah tenaga kerja yang di serapnya, berapa pengangguran yang berkurang.
 
“Adanya Smelter jumlah pengangguran berkurang dan penyerapan tenaga kerja begitu banyak,” terangnya. Olehnya tidak ada alasan kita tidak memilih Jokowi, apa lagi kedepan akan di lakukan kenaikan dana desa guna menunjang perekonomian masyarakat.***(DRD) 

Pos terkait

banner 580x60