Rapat Apel Besar Potensi Masyarakat

  • Whatsapp

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH memimpin langsung rapat pelaksanaan kegiatan Apel Besar Potensi Masyarakat yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2019, di Ruang Rapat Bupati Donggala, Rabu (27/3/2019).

Tujuan dari apel besar adalah untuk memberdayakan potensi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Donggala, guna mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif khususnya pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala H. Aidil Nur, SH. M. Si dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh pemangku kepentingan, dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak diseluruh Indonesia, untuk dapat bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala dapat mengamankan Pemilu serentak 17 April yang akan datang.

Kapores Donggala AKBP Ferdinan Suardji dalam sambutannya menyampaikan jelang Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, Polres Donggala bertekad akan mengamankan dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi dengan melakukan apel akbar, yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati 5 April mendatang.

“Kegiatan apel akbar, berdasarkan intruksi Kapolri, yang serentak dilaksanakan diseluruh wilayah Republik Indonesia, “ujarnya.

Sementara bupati dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung program pihak keamanan dalam mensukseskan Pemilu 17 April 2019, dan akan mengizinkan serta menfasilitasi kantor bupati sebagai tempat kegiatan apel akbar pengamanan Pemilu.

“Pemerintah beserta jajarannya akan all aout membantu pihak keamanan dalam mensukseskan apel akbar yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati 5 april  mendatang, dan kalau disetujui akan mengintruksikan para Kepala Desa beserta aparatnya  dalam apel akbar 5 april mendatang, ” kata bupati.

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Donggala, Pimpinan OPD Pemerintah Kab. Donggala, camat, lurah dan kepala desa.***

Reporter/Donggala: Syamsir Hasan

Berita terkait