14 Hari, Operasi Keselamatan Lalu Lintas

  • Whatsapp

KEPOLISIAN Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) akan menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Tinombala 2019. Operasi ini akan digelar selama 14 hari, mulai 29 April hingga 12 Mei 2019 mendatang.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Suprojo, SH mengatakan, operasi digelar untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara dan menaati aturan tertib berlalu lintas, sehingga bisa menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas.

Muat Lebih

“Kita mengedukasi masyarakat untuk bisa tertib berlalu lintas sehingga bisa menurunkan jumlah pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas menjelang mudik lebaran Idul Fitri, ” kata Iptu Suprojo kepada media ini, Minggu (28/4/2019). Suprojo mengungkapkan, pada operasi ini, Polres Touna akan mengerahkan 50 personel gabungan dari semua fungsi Polres Touna.

“Diharapkan dengan operasi ini, masyarakat meningkatkan kesadarannya untuk selalu menaati aturan tertib berlalu lintas. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” harapnya.**

Reporter/Touna: yahya lahamu

Pos terkait

banner 580x60