Firman Lapide Mendaftar Balon WalKot ke PDIP Palu

  • Whatsapp

PENGUSAHA Muda dan Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Tengah  mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Palu yang dibuka DPC PDIP Palu, Sabtu (13/9).

Firman Lapide di wakili oleh tim suksesnya yang bernama Handi dan beberapa anggota tim lainnnya datang ke sekretariat untuk mengambil formulir pendaftaran. Kedatangannya  disambut langsung Panitia pendaftaran Bapilu PDIP Kota Palu jalan Nokilalaki.

Pengambilan dan pengembalian formulir merupakan tahap awal langkah kepada bakal calon untuk maju pada Pilwakot 2020. Pengambilan dan pengembalian formulir bakal calon akan berakhir pada tanggal 18 September 2019.

Ketika diwawancara usai pengambilan berkas formulir, Handi menegaskan jika Bapak Firman Lapide siap meramaikan persaingan menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Palu 2020 mendatang.

“Saya bersama tim datang ke sekretariat PDIP Kota Palu untuk mendaftarkan Bapak Firman Lapide. Beliau siap meramaikan persaingan menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Palu 2020. Insya allah dalam waktu dekat sebelum batas akhir kami akan mengembalikan dan siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya, ucap handi”

Handi juga mengatakan peran pemuda sangat di inginkan masyarakat Kota Palu, bahwa pemuda adalah harapan perubahan seperti Firman Lapide. Karena gagasan dan pikiran beliau yang cerdas sangat produktif untuk Kota Palu kedepan.

“Masyarakat Kota Palu menginginkan sosok pemuda harapan perubahan untuk kota palu 2020, beliau sangat cerdas dan pantas untuk sebagai Walikota Palu, ucap Handi”

Ia juga mengatakan, selain pengambilan formulir di PDIP, ia juga akan berikhtiar menjajaki partai lain. Terlebih sekarang semua partai membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang punya keinginan untuk maju.

“Kita akan mengambil formulir di partai lain, karena politik ini sifatnya dinamis, siapa tau kita punya jalan dan kemudian diusung,” tutupnya. ***

Reporter: Danang

Pos terkait

banner 580x60