Hadianto Kembalikan Formulir ke PDIP

  • Whatsapp

PARTAI Pengusung Hadianto Rasyid Hanura adalah partai pertama mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon), Wali Kota Palu periode 2020-2025 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Palu.

 Ketua DPC Hanura Kota Palu, Erfandi Suyuti mengatakan kedatangan tim Hanura untuk mengembalikan formulir pendaftaran Balon Dari Hanura yaitu Hadianto Rasyid yang didaftarkan ke PDIP Kota Palu.

“Inikan sudah memasuki tahun politik, langkah ini sebagai tahap awal Hanura untuk  menyambut pesta demokrasi tahun depan,” kata Erfandi, di Palu, Kamis (12/9/2019).

Hanura meraih empat kursi di DPRD Kota Palu, sehingga Hanura diharapkan bisa solid dengan partai yang memiliki tiga kursi, untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Palu tahun 2020 mendatang.

“Mungkin kedepan kita juga akan membangun silaturahmi dengan PKB dan Demokrat. Hari ini kita ke PDIP karena kebetulan PDIP yang lebih dulu membuka pendaftaran,” terangnya.

Selain itu, kata dia, Hanura juga akan menjajak partai-partai yang ada kemungkinan berkoalisi dengan Hanura.

Hanura, merupakan partai pertama yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP kota Palu.

“Kita bertekad untuk memajukan Kota Palu, saat ini Kota Palu sudah baik, olehnya kita akan bekerja untuk Kota Palu yang lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya. TLS

Pos terkait

banner 468x60