Hari ini; Hasanuddin Atjo Daftar ke PDIP

  • Whatsapp
Kepala Bappeda DR Hasanuddin Atjo MP

Reportase: andono wibisono

BIROKRAT DR Hasanuddin Atjo MP, direncanakan hari ini akan mengambil formulir ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Akmad Yani Palu. Rencana pengambilan formulir itu diungkapkannya semalam kepada kalipost.com.

‘’Rencana besok ya ambil formulir perwakilan saya, Bukan saya langsung,’’ jawabnya ketika dimintai kepastian kehadirannya.

Mendaftaranya Hasanuddin Atjo ini memastikan ada dua birokrat yang sudah mendaftar yaitu Sekdaprov DR Hidayat Lamakarate dan Kepala Bappeda DR Hasanuddin Atjo MP. Kedua birokrat ini memang memiliki kualitas, dedikasi dan pengalaman di pemerintahan tak diragukan. Bahkan keduanya dinilai memiliki jejaring nasional yang cukup baik.

Hasanuddin sendiri namanya akhir-akhir ini viral di media mainstream maupun media sosial dan media televisi cannel youtube dengan pernyataannya soal kesiapan Sulteng dalam proses pemindahan Ibukota negara RI di Kalimantan, Tol Tambu, soal environmental ethic pembangunan di Sulawesi Tengah hingga suksesnya terkait dengan budidaya ikan tawar dan lainnya.

Kepala Bappeda itu saat ini digadang-gadang menjadi Wakil Gubernur periode 2020–2024 mendatang. Ia menampik kepada siapa dirinya akan dipasangkan.

‘’Mendaftar saja dulu untuk menunjukkan bahwa ada keseriusan membangun Sulteng,’’ tangkisnya.**  

Pos terkait

banner 468x60