FESTIVAL KELOR NGATA PALU 2019

  • Whatsapp
banner 728x90

HARI INI DIBUKA PENDAFTARAN

Reportase: andono wibisono

FESTIVAL Kelor Ngata 2019 yang diselenggarakan tanggal 27 – 29 September 2019 di Vatulemo Palu oleh Forum Komunikasi Mualaf Indonesia (FKMI) Palu memulai pendaftaran hari ini 9 September 2019.

Pendaftaran itu meliputi semua lomba, stand pameran UKM yang produk dasarnya dari Moringa Ueafera – pohon kelor. Demikian dikatakan Ketua FKMI Palu, Henyta Pangkey kepada kailipost.com di Palu.

pendaftaran sejak hari ini hingga tanggal 20 September 2019 akan datang. Dan apabila peserta dinyatakan mencukupi oleh panitia, maka sewaktu-waktu pendaftaran dapat ditutup lebih awal.

‘’Kami membuka mendaftaran dari hari ini, ya Senin 9 September sampai 20 September. Dapat diambil formulirnya di Jalan Gunung Sidole No 15 dari jam 11 pagi sampai jam 3 sore ya. Silahkan bagi yang berminat di semua lomba dan stan pameran,’’ terang Henita.

Ia pun memastikan bahwa kegiatan Festival Kelor Ngata Palu 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Sulawesi Tengah akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Makanya peserta kami batasi yah. Kalau memang sudah mencukupi pesertanya, maka sebelum tanggal 20 September sudah kami tutup lebih awal memungkinkan sekali,’’ akunya.**

Pos terkait