Peluang untuk ASN, Pemkot Palu Gelar Seleksi Terbuka Pimpinan Pratama

  • Whatsapp
Kabag Humas Pemkot Palu, Gunawan

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pemerintah Kota Palu memberikan kesempatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang  memenuhi syarat, dalam  mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama. Ini dilakukan dalam rangka pengisian delapan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Palu. 

Muat Lebih

Hal itu sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014. Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN)  Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017,  tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014,  tentang Tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah.

 Kabag Humas Pemkot Palu, Gunawan melalui releasenya, Selasa (10/9/2019) bahwa persyaratan dan jadwal pelaksanaan seleksi, dapat diakses melalui Website BKPSMD Kota Palu bkd.palukota.go.id. Atau bisa langsung ke panitia seleksi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah kota Palu. Beralamat di jalan Balai Kota Selatan, nomor 1 blok C lantai II.

Adapun jabatan pimpinan tinggi Pratama tersebut meliputi :

1. Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

2. Staf Ahli Bidang Sosial dan Budaya.

3. Kepala Dinas Pariwisata.

4. Kepala Dinas Sosial.

5. Kepala Dinas Kesehatan.

6. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

7. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah.

8. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

Pos terkait

banner 468x60