Hanya Rp 10 Ribu, Makan Puas + Sedekah

  • Whatsapp
Warung Sedekah Masjid Raya Lolu Utara Buka di Hari Senin, Selasa, Rabu dan Sabtu
banner 728x90

Letaknya di halaman Masjid Raya Lolu Baiturahim Palu Timur, dua ibu paruh baya menyediakan menu makanan khas daerah Kaili. Bekerja sama dengan Sabili Care, kedua ibu ini dengan ikhlas menjajakan makanan untuk santap siang hingga malam hanya Rp10 ribu plus sedekah. Menurutnya kepada kailipost.com pihaknya tidak takut rugi karena ada Allah SWT. Tujuannya membantu kaum dhuafa untuk dapat makan di siang dan malam hari.

Ia pun menolak bahwa modal membuka usaha dari Sabili Care, hanya semua hasil penjualan didonasikan ke anak anak yatim piatu.

Hari penjualan makanan dari Senin hingga Kamis. Untuk Jumat pihaknya membagi bagikan makanan dan Ahad libur.

Pihaknya sudah dua hari membuka lapak di halaman masjid Raya Lolu sejak Senin, 14 Oktober 2019 lalu. Nampak usai solat Dhuhur jamaah langsung menyerbu dan makan sepuasnya dengan menu beraneka macam. Ada ikan palumara, sayur bayam, ikan duwok, mie goreng, berkedel jagung dan ikan goreng.

‘’Tambah makan tetap 10 ribu rupiah. Makan seperti Rasululloh itu secukupnya bukan sepuasnya. Tapi kalau ada yang masih ingin tambah kami tidak melarang,’’ ujar satu di antara ibu itu.**

Reportase: andono wibisono

Berita terkait