Ranhill SAJ Hibahkan Kontainer Portabel Penjernih Air

  • Whatsapp
Ranhill Sarekat Air Johor (SAJ) Malaysia memberikan Bantuan berupa 1 unit kontainer portabel penjernih air berkapasitas 5000 liter/jam
banner 728x90

Wagub: Ini Budi Baik Dari Bangsa Serumpun

Perusahaan pemasok air bersih asal Malaysia, Ranhill Sarekat Air Johor (SAJ) merasa terpanggil membantu Masyarakat Padagimo yang terdampak bencana gempa bumi, tsunami dan likuefaksi 28 September 2018.

Bantuan berupa 1 unit kontainer portabel penjernih air berkapasitas 5000 liter/jam yang telah digunakan sejak Maret silam, dirasa sangat berarti bagi 72 KK penyintas, penerima manfaat di Desa Kalawara, Kabupaten Sigi.

Wakil Gubernur Sulteng H. Rusli Dg. Palabbi, SH, MH merasa haru dan berterima kasih atas kepedulian dari saudara-saudara Negeri Jiran tsb.

Ia juga mengapresiasi terkait hibah pengelolaan instalasi unit tsb dari GM Ranhill SAJ, Jamaluddin Jamil kepada Pemda lewat Kadis Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulteng Ir. Abd. Razak, MT, pada Kamis (10/10), di ruang kerjanya.

“Sebagai sesama bangsa serumpun ini merupakan budi baik yang bermanfaat bagi Masyarakat Padagimo dan semoga Kita terus bangkit,” singkatnya.

Sumber: Biro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng

Berita terkait