Peringati HUT Korpri, Pemkot Palu Gelar Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp

Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48 tahun, yang jatuh pada tanggal 29 November,  pemerintah Kota Palu menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya adalah senam Kreasi antar Bagian sekretariat Daerah kota Palu di halaman kantor Wali kota pada Senin, 25 November 2019.

Selain itu, digelar juga lomba olahraga tradisional, lomba menyanyi solo, dan bhakti sosial ke sejumlah panti asuhan di kota Palu yang diikuti para pejabat hingga para staf.

Sekertaris daerah kota Palu, Asri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, sebagai perwujudan rasa syukur atas HUT Koprpri ke 48 tahun.

Namun menurut Sekkot Palu, implementasi dari semua kegitan tersebut, adalah dengan menjalin semangat kekeluargaan dan gotong-royong.

“HUT Korpri ke-48 layak disyukuri dengan berbagai kegiatan. Namun dari kesemuanya itu yang terutama adalah wujud kebersamaan, menjalin semangat kekeluargaan dan gotongroyong,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, HUT Korpri tahun ini mengangkat tema “Korpri: Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa” yang diharapkan dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja ASN sebagai anggota Korpri di semua unit kerja. ***

Reporter: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Berita terkait