Palu Terima Bantuan Pembangunan Huntap Dari Pemkot Lubuklinggau dan Pagar Alam

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu, – Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo saat menghadiri kegiatan sharing session ke-2 Wali kota se-Indonesia di Inna Grand Bali Beach Hotel Bali, Jumat (17/1/ 2020) mendapatkan bantuan pembangunan Hunian Tetap dari Pemkot Lubuk Linggau sebesar Rp.100.000.000 dan Pagar Alam Rp.50.000.000.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu tentunya sangat berterima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau dan Pemkot Pagar Alam yang telah memberikan bantuan dalam hal rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana di Palu khususnya terkait pembangunan Huntap,” ucap Wakil Walikota Palu.

Kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tersebut sebagai ajang bagi para Wali kota untuk berbagi pengalaman baik untuk mengaspirasi Wali kota lainnya.

Selain itu, Sharing Session ke-2 juga membahas berbagai isu strategis lainnya terkait penyelenggaraan pemerintahan di daerah, seperti sharing penyelenggaraan Pemerintahan kota Denpasar dan Manado serta diskusi tentang Omnibus Law (Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan).

Sebagaimana diketahui, Pemerintah kota Palu menargetkan sebanyak 577 Huntap di kelurahan Tondo sudah bisa ditempati sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun 1441 H/2020 M. ***

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Berita terkait