203 Huntap Tondo Mulai Dipasangi Meteran Listrik

  • Whatsapp

Palu,- Informasi yang disampaikan oleh Kadis Perumahan dan Kawasan Kota Palu, Zulkifli, Rabu (26/2/2020) sebanyak 203 hunian tetap (Huntap) di lokasi tondo yang dibangun yayasan budha tzu chi mulai dipasangi meteran listrik pintar dengan daya terpasang 900 volt ampere (VA).

Menurutnya, sesuai dengan target 1500 huntap yang berlokasi di kelurahan tondo tersebut, semuanya akan terpasang meteran listrik.

Bacaan Lainnya

banner 300x90


Progres fasilitasi meteran listrik tersebut ungkap Zulkifli, penyambungan listrik dari tiang utama, ke setiap blok lokasi Huntap.
Saat ini pihak dinas perumahan dan PUPR Kota Palu terus melakukan pengawasan mengawasi pemasangan meteran listrik tersebut.


“Kami sangat senang karena berbagai upaya dan kerja keras dari Walikota Palu bersama jajaran terkait lainnya, sehingga tak hanya huntap saja yang tersedia. Namun juga dilengkapi dengan listrik dan sarana lainnya, ” jelasnya.

Belum lama ini, Wali kota Palu, Hidayat bersama pejabat OPD terkait lainnya, melakukan kunjungan ke kantor PLN Pusat di Jalan Trunojoyo Blok M – I No 135 Kebayoran Baru, Jakarta. Kunjungan tersebut, untuk bertemu langsung Executive Vice President Operasi Regional Sulawesi PLN Yohanes Sukrilismono, guna permohonan bantuan penyambungan kilometer listrik untuk Hunian Tetap (Huntap) di kota Palu.


“Alhamdulillah permohonan itu kita ajukan langsung kepada Yohanes, semoga Allah senantiasa memudahkan urusan kita,” harap Walikota Palu.

Upaya tersebut, akhirnya membuahkan hasil. Saat ini, pihak PLN mulai memasang meteran listrik pintar berdaya 900 kwh di setiap blok huntap tondo yang dibangun budha tzu chi.****

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 580x60