Anleg Dekot semprotkan Disinfektan di Ruang Publik dan Mesjid Kota Palu

  • Whatsapp
anleg palu lakukan penyemprotan desinfektan di ruang ibadah foto: dok Mohamad Rizal
banner 728x90

Palu,- Sebagai langkah dalam mengantisipasi penyebaran virus Korona, Wakil ketua II DPRD Palu sekaligus ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Palu Mohamad Rizal melalukan penyemprotan disinfektan fasilitas umum dan rumah ibadah.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan gratis, di ruang publik dengan sasaran sekolah PAUD dan Mesjid. Sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran virus Korona,” ungkapnya, Rabu (25/3/2020).

Rencananya, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap hari, sesuai permintaan warga. Hingga keadaan kedaruratan mulai membaik.

“Penyemprotan juga akan terus dilaksanakan setiap hari sesuai permintaan warga. Hingga Kota Palu dinyatakan aman dari virus Korona, ” jelas Mohamad Rizal.

Kegiatan penyemprotan tersebut, telah dilaksanakan sejak Jumat (20/3/2020) lalu, oleh relawan Partai Keadilan Sejahtera. Dalam kegiatan itu, sebut Mohamad Rizal, pihaknya juga memberikan alat kelengkapan dalam pencegahan Covid 19 di Mesjid yang ada di Kota Palu.

“Kami membagikan beberapa kelengkapan pencegahan Covid 19. Seperti sabun anti septic, hand sanitizer di pintu masuk Mesjid As Saidah Kelurahan Boyaoge secara gratis,” akunya.

Selain itu, pihaknya juga membagikan brosur pengetahuan tentang Covid 19 kepada masyarakat. Sehingga diharapkan bisa memberikan pengetahuan cara pencegahan virus yang telah menjadi pandemi didunia saat ini.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait