Kunjungi SMK 5 Palu, Kapolda Sulteng Pesan 400 Lembar APD

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Alat pelindung diri (APD) yang dibuat oleh SMK Negeri 5 Palu untuk petugas medis RS Undata Palu dalam menangani penyebaran Covid-19 menarik perhatian Kapolda Sulteng.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH didampingi Danrem 132 Tadulako Kolonel (inf) Agus Sasmita dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng berkunjung ke Sekolah tersebut yang terletak di Jalan Untad I Bumi Roviga Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/03).

Kapolda Sulteng dan rombongan diterima oleh Jamaluddin M. Arif, S.Pd, M.Pd selaku humas dan kesiswaan SMKN 5 Palu di ruang pembuatan APD, yang sebelumnya telah dipesan RS Undata dan Itu terbuat dari bahan kain spunbond.

Setelah bertemu dengan humas SMKN 5 dan Guru, Irjen Syafril merasa bangga dan menyatakan akan memberikan bantuan sebagai apresiasi.

“Kami merasa bangga dan akan memberikan bantuan untuk pembelian bahan APD dan berjanji untuk memberikan bantuan dua unit mesin obras yang dibutuhkan guna kecepatan pembuatan APD,” Ungkap Syafril

Sebelum meninggalkan SMKN 5 Palu, Kapolda Sulteng juga memesan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 400 lembar dipergunakan untuk kebutuhan personil Polda Sulteng dan Korem 132 Tadulako dalam menjalankan tugas.***

Sumber/editor: Humas Polda/Indra

Berita terkait