NSL Minta Anleg Sulteng & Staffnya Segera Rapid Test

  • Whatsapp
Foto : dok/ist

Palu,– Menyusul Status positif, anggota DPRD Sulawesi Tengah covid – 19 dengan riwayat perjalanan dinas Jakarta dan Manado, Ketua DPRD Sulteng, DR Nilam Sari Lawira mewajibkan anggotanya yang 45 orang dan staf kesekretariatan segera melakukan rapid test (test cepat) sebagai langkah awap menelusuri penyebaran korona di Palu.

‘’Tujuannya agar semua dapat diidentifikasi siapa saja sebelumnya yang berinteraksi dengan beliau. Menjalankan tugas dengan beliau,’’ terangnya kepada kailipost.com malam ini (28/3/2020).

Bacaan Lainnya

Sebagai wakil rakyat ia tak bisan bisannya agar warga Sulteng tidak panik. Berfikir positif, berzikir dan selalu mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT. ‘’Jaga imunitas, makan yang sehat minum vitamin, pikiran positif dan terus berjuang beri semangat tenaga medis,’’ pinta NSL.

Ia menyambut baik langkah gubernur yang telah memberitahukannya bahwa tim TAPD sedang menyusun pergeseran anggaran yang tidak prioritas menuju ke penanganan covid – 19. ‘’Kami sangat merespon positif langkah Pak gubernur. Komunikasi saya skema relokasi anggaran secepatnya akan kami bahas,’’ tandasnya. ***

reportase: andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60