Rekan Anleg Positif Korona Kunker Jakarta – Manado Wajib Diperiksa

  • Whatsapp
Foto: ist

Palu,– Anggota Dewan yang positif Korona di Kota Palu Sulawesi Tengah diketahui usai melakukan perjalanan dinas (kunjungan daerah) ke Kota DKI Jakarta dan Kota Manado Sulawesi Utara. Olehnya, rekan satu perjalanan dinas anleg positif covid – 19 itu diwajibkan segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat rujukan coronavirus. Demikian anjuran Direktur RSU Anutapura Palu dr Herri Muliadi kepada kailipost.com barusan malam ini (28/3/2020).

Tidak diminta – minta, jangan sampai tidak mau memeriksakan diri justeru akan memberikan potensi sebaran yang sulit dideteksi. ‘’Iya makanya kami sarankan datanglah memeriksa. Kami akan lindungi semua. Media juga sudah paham UU akan melindungi identitas pasien dan seterunya,’’ terang dokter ahli gigi itu.

Bacaan Lainnya

Menurut Heri lagi, karena lokasi kunjungan kerja adalah kota yang sudah terlebih dahulu terdampak covid – 19. ‘’Ya seperti pak *** itu kan sehat sehat tapi karena keluarha dokter begitu periksa e positif jadi disarankan kawan anggota dewan yang sama sama beliau Kunker sebaiknya memeriksakan diri,’’ ajak dokter yang akrab di Warkop tersebut. ***

reportase: andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60