Berita Malam: Pasangkayu; IKA SMAN 1 Bagi Sembako & Masker

  • Whatsapp
IKA SMAN 1 Pasangkayu membagikan takjil dan masker kain kepada pengendara yang melintas di sekitar Bundaran Smart Pasangkayu. Foto : Ist

Pasangkayu,- Ikatan Alumni 2017 SMAN 1 Pasangkayu membagikan berkah berupa takjil dan masker kain kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1441 Hijriah di seputar Bundaran Smart Pasangkayu. Sabtu (25/04).

Kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah Pandemi Covid-19, setelah beberapa hari sebelumnya mengumpulkan donasi dan mempersiapkan Pembagian takjil dan masker.

Dalam kesempatan tersebut, Maharani salah satu anggota Ikatan Alumni mengatakan kegiatan pembagian masker dan takjil ini adalah bentuk kesyukuran karena masih di beri kesempatan untuk berbagi.

“Setelah beberapa persiapan yang sebelumnya dilakukan sengaja hanya melibatkan beberapa orang saja. Agar kami juga dapat menjaga physical distancing untuk memutus mata rantai COVID 19,” ungkapnya kepada Redaksi kailipost.com.

Selanjutnya ia juga mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan tidak hanya membagikan takjil dan masker saja.

“Kami juga turut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berada dirumah dan berhati-hati jika terdesak untuk keluar rumah,” lanjutnya.

Maharani menambahkan masyarakat yang sangat antusias dan mengapreaiasi kegiatan sosial yang dilakukan.

“Harapan kami kedepannya agar pandemi ini segera berakhir dan jika secepatnya terjadi tentunya kita dapat berkumpul untuk menyambut akhir Ramadhan dengan shalat Idul Fitri bersama,” tutupnya. ***

Editor : Indra Setiawan

Berita terkait